Aura 5m

Alhamdulillah,,aura udah 5 bulan pas kemarin tanggal 3.karena kemarin bunda banyak kerjaan jadi gak sempat posting deh,,

Sekarang aura udah tambah pinter,,5 bulan,,hemm,,artinya 1 bulan lagi aura udah mulai makan,,asiiikk,,bunda jadi bisa bereksperimen buat makanan aura,hihi,,

Oke,,di 5 bulan ini,aura udah bisa :

  • Tengkurep bolak balik
  • Tanganya udah bisa menerima
  • Diajakin ngomong memperhatikan
  • kalo liatin orang makan suka klamet2
  • udah gak nangis kalo digendong “orang asing”

Hemm,,kira2 segitu lah pertambahan usia aura dalam 1 bulan ini,,yang pasti gak bisa diem dia,,usiiil terus..

aura lagi sakit sekarang,,pertama cuma batuk trus mutah2,,sekarang jadi pilek,,

kemarin udah bunda sama ayah bawa ke rs periksa,,udah dikasih obat sama bu dokter (tapi dr.Desi,,bukan dr.Nini)

Semoga cepet sembuh ya naak,,obat mahal aturnya cepet sembuhnya😀

 

Auraku 4m 4w

Lama gak posting niih bunda,,soalnya komputer kantor di viewer,,jadi kadang2 susah buka blog,hehe,,makluum,,tetep cari yang gratis😀

Aura udah pinter sekarang,udah tengkurep,balik lagi,,guling2,,hemm,,

Kemarin tanggal 19 juni uti uyut mninggal,,inalilahi wa inaillahi raji’un,,semoga utu uyut tenang,dan lebih bahagia di sana,amiin,,

bunda bingung mau cerita apa,terlalu banyak yang pengen bunda ceritain,,jadi bingung,,

upload foto aja yaa,,

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Imunisasi

Akhirnya,,jadi juga imunisasinya,,setelah kemarin sempet gagal.
Yang bunda rencanain imun tanggal 5 kemarin,ternyata DPT tu cuma bisa di hari senin sampe rabui,,hadeww,,dari pada bolak balik,,mending rabunya aja tgl 16,kan 17nya tgl mwrah,jadi aklo panas bunda libur.
Gak taunya panasnya baby uwa sampe 2 hari,katanya sih kalo DPT 2 tu lebih panas dari DPT 1,,pantes aja rewel gitu.
Baby nya bunda sekarang udah pinter banget ngocehnya,,udah miring2 juga,,malah tadi pagi udah bisa tengkurep sendiri tanpa bantuan,Alhamdulillah,,
Beratnya udah 5 kg,kata dokter udah bagus segitu,,ya iyalah,pipinya aja udah macam kue bakpao,haha
Semoga tambah sehat ya naaak,,,love u daughter

This entry was posted on Mei 22, 2012. 2 Komentar

Jadwal imunisasi

Besok bunda ambil cuti 1 hari,mau imunisasi baby uwa,,ini udah yang ke 4.

Sebenarnya sih jadwalnya tanggal 7 tapi karna jatohnya hari senin,tar kalo panas bunda kerja gak bisa nemenin,jadi bunda majuin aja hari sabtu tanggal 5.Jadi kalo besoknya panas,bunda kan bisa nemenin..toh yang penting dokternya sama,tetep dr.Nini Rahmani Aziz,spA,,semoga boleh lah ya dok,,:D

Baby aura sekarang udah pinter,bobo ngolat ngolet kayak bundanya,kaki nangkring2 kayak bunda juga,tapi matanya suka muter2 kayak ayah,hihi

Kayaknya mau jadi poto model besok gedenya,sekarang aja kalo mau di foto dah bisa action gitu.banci kamera banget,haha kalo yang ini kompakan sama bundanya,hehe

ini dia bukti kekompakan aura sama bunda

bunda sama aura kompakan kan posenya,hihi

 

Sekian dulu yaa ceritanya,,bunda mau siap2 pulang kerumah dulu yaa,,mendung banget mau hujan.

Luv u uwaaa

 

 

Aura 3M

Hari ini umur uwa pas 3 bulan,senengnya liat putri bunda udah tambah pinter aja.

Aura sekarang udah ngerti diajakin ngomong,dah bisa main sendiri,gak rewel,udah masuk2in tangan ke mulut,sampe bunda kadang emosi kalo lagi nenenin,nenen sama tangan masuk mulut semua,kalo bunda pura2 marah,malah senyum2 dia,jadi gak tega marahin,hihi

Di 3 bulan ini uwa udah bisa ;

  • Masukin tangan ke mulut,kadang kedua tangan masuk semua.
  • Bisa bilang “OOOWWW”,”AGGGIGI”,”HUUUWW”,Sambil ketawa.
  • Diajakin ngomong udah bisa nangkep di mana yang ngajak ngomong
  • Bobo kadang udah gak pakek nenen lagi,di tinggal sibuk sendiri tar akhirnya bobo.
  • Udah gak mau dibedong.
  • Digendongnya maunya diberdiriin,gak mau di gendong kayak bayi.

Mulai hari ini bunda ganti susu uwa,yang tadinya Bebelove 1 bunda coba ganti Lactogen gold 1,setengah hari sih mau,kita tunggu hasilnya beberapa hari ke depan,yang pasti ASI masih tetep jadi makanan utamanya,sufor cuma SAMPINGAN sementara saat bunda kerja.

Kurang lebih inilah penampakan uwa sekarang

 

Bunda’s Birthday

Alhamdulillah,,umur bunda berkurang 1 tahun.(Tepatnya 2 mei kemarin siih,tp mau posting masih sibuk banyak kerjaan:D) sekarang bunda 24 tahun,semoga tambah dewasa,tambah sukses,banyak rizki,tambah banyak cinta untuk ayah,tambah kasih sayang untuk aura dan sehat selalu agar bisa selalu menjaga mereka,amiiiin..

Tengah malem dapet surprise dari ayah,,bangunin jam 12 malem,kasih ucapan,doa,dan pastinya kue tart mini,hehe,,dan ternyata My Lovely Baby pun ikut bangun senyum2 gitu,ikut doain bundanya kali yaa,,

Tengah malem sempet foto sama uwa,ayah yang fotoin,jadi gak ikut deh

Di kantor dapet ucapan & pelukan dari temen2,tentu dgn doa juga.Siangnya pas istirahat kan bunda pulang nyusuin baby uwa,balik ke kantor lagi,,dapet surprise dari temen2 bunda,,di kasih kue tart sama lilin,,senengnyaaaa,,,

 

Bunda seneeeeng banget,di umur yang ke 24 ini,bunda dah dapetin sebagian dari apa yang bunda cita2kan,sudah menikah,punya suami,anak,keluarga kecil yang insya allah bahagia dunia akhirat,amiin.. Sebenarnya bunda masih punya banyak keinginan lain,punya anak lagi,punya rumah sendiri,dan punya usaha sendiri.semoga dalam waktu dekat ini ketiga keinginan bunda kesampaian ya,,untuk punya baby lagi,,bunda sih pengen,biar jarak kakak sama adiknya gak jauh2 banget,tapi dokter bunda kasih waktu 2 tahun lagi untuk hamil lagi,bekas caesar belum sempurna😀

Buat ayah,makasih yah,kado terindah darimu bukan barang atau uang,tapi cinta dan sayang yang selama ini kamu berikan,tapi barangf dan uang juga perlu tu yank,hehe

Buat uwa,makasih sayang,uwa jarang bangun tengah alem,tapi demi bunda uwa bangun ikut merayakan,hihi kiss & big hug elalu buat uwa..

Buat temen2 bunda,makasih semuaaaa,,surprisenya ngagetin bener deh,hehe

Hemm,,segini dulu ya cerita seru ultahnya bunda,,mau posting cerita yang lain tentang baby uwa😀

Bisul ???

Bunda Lagi sediiih,,

Baby uwa rewel,semalem nangiiiiis terus gak mau berenti,,kepalanya tu pada bintik bintik merah kayak jerawat,tapi ujungnya putih ada nanahnya,seukuran jerawat,tapi ada 1 yang gede banget kayak bisul gitu.

aduuuuh,,bisul?? seumur umur belum pernah deh bunda bisulan,kok baby uwa bisa bisulan?*tepok jidat #:-s

sebenernya udah dari beberapa hari kemarin,tapi bunda diemin aja,kirain gak apa apa gak taunya tadi malem bengkaknya parah trus siap mecah gitu.pasti sakiiiit banget deh,,walopun baby uwa belum bisa ngomong,tapi bunda tau apa yang ingin dia bilang.dari matanya ngliat bunda udah bisa ditebak “sakit bundaaaa”,,sumpah gak tega :((

Sebabnya apa bunda gak gitu perhatiin,apa karena alergi sama zwitsal hair lotion kemiri seledri & aloe ya? soalnya bunda baru beli beberapa hari lalu,niatnya biar rambutnya numbuhnya rata,ato karena bunda mandiin siang siangan? ato okarena keringetnya yang mnurut bunda dia over keringet banget,tapi kok cuma di kepala doang..

Finally,,tadi pagi waktu baby uwa bangun,itu bisul mecah,”duarrrrr”,,,nanah & darah di bantal semua,,awwww,,,nangis lagi dia,,pas mandiin sekalian bunda bersihin,nangisnya kenceeeng banget,bunda jadi ikutan nangis.

Pengen rasanya hari ini gak masuk kantor,tapi gimana,sebulan ini bunda dah terlalu banyak ijin,gak enak baru masuk belum ada 1 bulan dah banyakan ijin.ya udah bunda masuk kantor deh,dengan beraaat banget,khawatir baby uwaku rewel di rumah sama ayah.

Rencana hari ini sepulang bunda kerja,mau ke dokter periksain baby uwa,tapi bunda masih dilema,kalo kayak gini periksanya ke dokter kulit apa dokter anak ya? ato mungkin ada gitu dokter kulit untuk anak?? hmm,,

Babyku,,sabar ya nak,semoga putri bunda cepet sembuh,adek kan hebat,tahan sakit,jagoan bundaaa,,,

Semioga dokter yang akan kita datengin nanti kasih solusi yang tepat apa penyebabnya & apa obatnya,moga cepet sembuh nak,,